Welcome To t0k3k Miring Crew Official Forum
Welcome To t0k3k Miring Crew Official Forum

Silahkan Klik Login Untuk Masuk Di Forum
Atau Klik Register Untuk Menjadi Member Di t0k3k Miring Crew

Welcome To t0k3k Miring Crew Official Forum


 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 hacker itu pembuat dan cracker itu perusak

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
julion777
Calon Penduduk Forum
Calon Penduduk Forum


Jumlah posting : 6
Points : 10
Reputation : 0
Join date : 08.03.10
Age : 24
Lokasi : amurang-ranoyapo

PostSubyek: hacker itu pembuat dan cracker itu perusak   Wed Mar 24, 2010 6:15 am

1. hacker Very Happy

Banyak orang mengatakan hacker itu orang yang jahat karena merusak-perusak,suatu iptek,untuk kepentingan diri sendiri,sebenarnya itu salah.
Disini aku akan menjelaskan bahwa hacker itu sebenarnya baik, karena hacker itu adalah pengembangan iptek,bukan perusak iptek,hacker itu orang yang berusaha membuat dan mengembangkan sesuatu untuk lebih maju atau,membuat sesuatu yang beda,seperti membuat program. hacker pertama kali di dunia muncul pada tahun 1961,yaitu dikenal dengan nama MIT,mereka adlh mahasiswa,mereka membuat alat2 program,yang baru dan yang lebih maju,disitulah mereka disebut hacker,orang yang mengembankan iptek.
hacker itu sebuah reputasi,orang yang kepandaiannya lebih,hacker bukan hanya orang komputer,karena konsep hacking adalah pemblajar sejati,yaitu:
orang yang tidak mau menyerah,mempunyai semangat yang besar,meski gagal tetap pada pendirian,mempunyai rasa ingin tau yang besar,dan rajin bekerja.
parah hacker juga bukan hanya dalam bidang iptek, mereka juga bisa muncul dalam bidang ekonomi,dan politik.

jadi menurut aku hacker itu pahlawan dunia maya.

kwkwkwkwkkwkwkwkwk...................... hee hee



1. cracker frustrated

Disini akan aku jelaskan tentang cracker.

cracker adalah orang pelaku carding(penyalagunaan kartu kredit) phreaking, dan defaceng,dan orang yang membuat sesuatu untuk menghancurkan sesuatu,contoh :

jika kamu membuka facebook kamu trus sudah nggak bisa dibuka,atau sudah nggak ada,itu berarti udah di rusak oleh cracker.

jadi cracker adalah perusak,dan pembuat kekacauan dalam dunia maya-maupun dunia nyata.

cracker adalah orang yang berdosa...............

kwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk..................... hee hee


zaran gue yang sudah baca ini,

:[-X : jangan samakan hacker dengan cracker.
cz,hacker pembuat, cracker perusak.

ok. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dedux
V.I.P Member
V.I.P Member


Jumlah posting : 87
Points : 103
Reputation : 0
Join date : 01.03.10
Age : 30
Lokasi : Bali

PostSubyek: Re: hacker itu pembuat dan cracker itu perusak   Wed Mar 24, 2010 11:14 am

oh begitu yah om...ok ok Good Mood
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
julion777
Calon Penduduk Forum
Calon Penduduk Forum


Jumlah posting : 6
Points : 10
Reputation : 0
Join date : 08.03.10
Age : 24
Lokasi : amurang-ranoyapo

PostSubyek: Re: hacker itu pembuat dan cracker itu perusak   Wed Mar 24, 2010 11:41 am

yac klo mnurut gua gitu sic...

tapi aq belum tua, jadi belum cocok untuk di panggil om......

kan umur aku masih 18 thn..........

panggil aja kaka...........gbu Good Mood
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bboy_maverick
Crew Member
Crew Member


Jumlah posting : 99
Points : 124
Reputation : 0
Join date : 08.03.10
Age : 24
Lokasi : manado

PostSubyek: Re: hacker itu pembuat dan cracker itu perusak   Wed Mar 24, 2010 7:12 pm

@ waw ,,
cma i2 ng y9 tw ,,
jgn cma ngomong doank ..
bktiin donk ..... Good Mood
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.microlighthangar.com/forum/messages.asp?iMsg=171&
X-Poison
Admin
Admin


Jumlah posting : 64
Points : 81
Reputation : 1
Join date : 26.02.10
Age : 23
Lokasi : Tangerang.Inc

PostSubyek: Re: hacker itu pembuat dan cracker itu perusak   Wed Mar 24, 2010 8:52 pm

MAAF ANDA SALAH RUANGAN !!
INI KHUSUS TEMPAT PEMBERITAHUAN !! Bad Mood
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://pramuda-dw.us.to/
Sponsored content




PostSubyek: Re: hacker itu pembuat dan cracker itu perusak   Today at 3:55 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
hacker itu pembuat dan cracker itu perusak
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [WTA] ada yg tau pembuat suara dengung untuk pengganti suara knalpot STD ga???
» [DIY] Cek negara pembuat Ninja 250R; Thailand atau Jepang?
» sedikit tentang Final Fantasy
» Melayani Jasa Pembuatan Surat2......
» Custom Knalpot

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Welcome To t0k3k Miring Crew Official Forum :: Dangerous Zone :: Hacking-
Navigasi: